hello..welcome to my first blog. Hope you enjoy it.

Minggu, 09 April 2017

Testimoni 

Nama saya Bina swita manalu. Di postingan kali ini saya akan memposting testimoni saya selama mengikuti perkuliahan mata kuliah Psikologi Pendidikan.

Pertama, mulai dari dosen yang mengajar di kelas sangat asyik dan akrab dengan mahasiswanya. Ini bisa dilihat dari cairnya suasana yang dirasakan di kelas. Seperti tidak ada sekat antara dosen dan mahasiswanya.

Kedua, selama perkuliahan saya menikmati materi yang diberikan dosen kepada saya. Kondisi kelas sendiri cukup terkontrol dan antusias dalam mengikuti proses perkuliahan. Terutama pada saat kita aktif dalam kelas, ada dosen yang memberikan reward berupa makanan ringan berupa coklat. Hal itu membuat semangat pada teman-teman yang lain.

Ketiga, setiap materi yang diberikan dan dijelaskan sangat tersampaikan dengan baik. Hal itu sangat memudahkan kami dalam menerima pelajaran. 

Dan yang terakhir bkagian yang paling saya suka selama proses perkuliahan psikologi pendidikan ini adalah observasi terjun langsung ke lapangan. Saya menyukainya, karena saya bisa melihat, mengetahui, dan ikut merasakan secara langsung manajemen kelas yang ada di sekolah. 

Sekian testimoni dari saya. 
Semoga bermanfaat ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar